Rabu, 23 April 2014

Cara Sederhana dapatkan Bitcoin Gratis

 Assalamualaikum
images
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak open source yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node- node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat di habiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat di simpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin.

Singkatnya bitcoin adalah mata uang elektronik yang didasari oleh teknologi yang paling baru dan mulai menjadi pilihan sebagai pengganti emas. Bitcoin sendiri dibuat dari gabungan berbagai teknologi dari cryptografi, ekonomi dan network membentuk sebuah program yang terdiri dari network peer-to-peer yang kokoh dan hampir mustahil untuk diserang, teknologi atau lebih tepatnya mata uang baru ini disebut cryptocurrency. Bitcoin ini pada akhirnya berfungsi sebagai mata uang.

Berdasarkan DailyDotCom penggunaan Bitcoin atau mata uang cryptografi ini terus meningkat drastis. Tahun 2012 lalu titik transaksi tertinggi berhasil diraih dengan transaksi mencapai 58.000 per hari. Sekarang setelah tahun baru transaksi Bitcoin terus stabil pada titik 50.000 transaksi per harinya. Pengguna internet terus antusias menggunakan bitcoin sebagai mata uang internet yang sepenuhnya bersifat digital. Bahkan perusahaan raksasa seperti Wordpress sekarang menerima mata uang bitcoin dalam penyediaan jasanya. Berdasarkan Forbes bitcoin menjadi alternatif mata uang yang populer karena kemudahannya dalam penggunaannya, sistem yang terdesentralisasi dan akses yang tersedia untuk semua orang menjadi daya tarik utama dalam mata uang ini.

Bahkan Bitcoin sendiri pernah dikabarkan menjadi saingan utama industri perbankan. Macleans menuturkan bahwa Bitcoin berbeda dengan mata uang online yang pernah ada di internet. Sistem yang terdesentralisasi berarti peredaran uang tidak bisa diatur oleh siapapun. Dan layaknya uang kas, transaksi bitcoin terjadi langsung dari orang ke orang tanpa perantara sehingga biaya pengiriman sangatlah minim dan transaksi ini terjadi tanpa ada batasan apapun. Sistem yang terdesentralisasi juga menjaga keamanan privasi pemilik bitcoin dan memastikan bahwa uang bitcoin mereka tidak bisa dibekukan oleh siapapun. Penggunaan bitcoin sendiri juga terus meningkat. Mt.Gox, exchanger bitcoin terbesar menunjukkan bahwa mereka telah melakukan penukaran bitcoin dengan dollar hingga mencapai titik fantastis sebesar $3 juta dollar dengan nilai tukar 1 bitcoin untuk 13 dollar. Kedepannya bitcoin diramalkan akan terus meningkat dan pengguna bitcoin akan terus bertambah.

  Sekedar share untuk pemula yang suka mendapat penghasilan dari internet gratisan, ini ada tempat di internet yang bisa kita buat ladang penghasilan, memang sedikit butuh waktu dan lama untuk menhasilkan puluhan juta. ini ada satu kata yang tepat untuk menjelaskan ladang penghasilan itu, Sebutannya adalah BITCOIN.

 Jika Anda sedang mencari cara sederhana untuk mendapatkan Bitcoins gratis, Anda punya banyak pilihan. tapi sebelum kita action untuk dapat BITCOIN, wajib kita untuk membuat dompet/tempat penyimpanan BITCOIN. untuk membuat dompet sangat mudah dan daftar aja di https://coinbase.com atau di https://blockchain.info/walletSetelah itu, barulah kita mencari bitcoin gratis di Internet, di bawah ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan bitcoin gratis : beberapa dg cara melihat iklan , beberapa dengan menjawab tantangan captcha , dan beberapa dengan melakukan survei.
 Sebelum anda masuk ke situs dibawah ini,silahakan masuk kesini dulu  http://freebitco.in/?r=317488 atau http://freebitco.in/?r=365842


Berikut Website yang saya Rekomendasikan
BitVisitor
BitVisitor membayar Anda BitCoin untuk mengunjungi website . BitVisitor menunjukkan Anda setiap situs web selama 5 menit ( selama waktu Anda dapat memeriksa situs ) , dan membayar Anda untuk setiap situs yang Anda kunjungi . Antara situs , Anda diminta untuk memasukkan captcha .
Bitcoin4you
Bitcoin4you membayar Anda BitCoin untuk mengunjungi website . BitVisitor menunjukkan Anda setiap situs web selama 3 menit ( selama waktu Anda dapat memeriksa situs ) , dan membayar Anda untuk setiap situs yang Anda kunjungi . Antara situs , Anda diminta untuk memasukkan captcha
Coin Tube
CoinTube adalah layanan sederhana di mana Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan menonton video dan memasukkan captcha .
Bitcoin Get
Bitcoin Dapatkan adalah situs bitcoin crowdsourced . Apa ini berarti bahwa sekali Anda telah membuat akun , Anda dapat menyelesaikan berbagai tugas ( melakukan tugas-tugas web , menonton video , dll ) , dan mendapatkan bayaran dalam bitcoin untuk melakukannya . Salah satu yang terbaik situs bitcoin gratis di sekitar .
I Want Free Bitcoins
I Want Free Bitcoins adalah sebuah situs yang membayar Anda BitCoin untuk menyelesaikan berbagai penawaran . Ini cenderung mencakup hal-hal seperti : memainkan web game sederhana selama beberapa menit , mengisi survei Facebook , dll Ada campuran menawarkan situs mendukung , jadi ada cukup banyak variasi.
CoinVisitor
CoinVisitor membayar Anda BitCoin untuk melihat website dan memecahkan tantangan captcha . Apa yang hebat tentang layanan ini adalah bahwa Anda hanya perlu untuk melihat situs selama 10 detik pada suatu waktu , sehingga proses cepat .
Earn Free Bitcoins
Seperti BitVisitor , Dapatkan Gratis Bitcoins membayar Anda bitcoin untuk mengunjungi situs web .
Bitcoin 4 You
Ini adalah satu lagi layanan melihat situs , di mana Anda mengunjungi situs selama 3 menit pada suatu waktu , dan menerima sejumlah kecil bitcoin untuk setiap tampilan situs web .
BitBin
BitBin adalah layanan pastebin yang memungkinkan Anda untuk berbagi potongan teks (biasanya kode pemrograman ) publik , dan berbagi pendapatan iklan situs dengan Anda ( di Bitcoin ) berdasarkan jumlah dilihat potongan Anda mendapatkan .
Free BTC
Setelah Anda membuat account , gratis BTC memungkinkan Anda untuk menonton video di browser Anda dan mendapatkan bitcoin untuk setiap video ditonton . Situs ini memiliki banyak konten , yang membuatnya mudah untuk mendapatkan beberapa bitcoin gratis .
Free Digital Money
Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas dalam pertukaran untuk bitcoin . Mereka memiliki berbagai variasi tugas , sehingga Anda memiliki banyak pilihan untuk memilihnya .
Rugatu
Rugatu adalah pertanyaan dan jawaban situs, yang penghargaan bitcoin kepada orang yang jawabannya telah dipilih .
Bitcoin Services
Bitcoin Services adalah situs lain gratis bitcoin yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan penawaran ( beberapa gratis , beberapa dibayar ) , survei jawaban, dan men-download perangkat lunak untuk mendapatkan bitcoin . Anda juga dapat menonton video untuk mendapatkan bitcoin ( meskipun , mereka tampaknya memiliki jumlah yang terbatas ) .

SETENGAH JAM SEKALI

Cara kerjanya hanya massuk ke web, ketikkan captca dan anda akan di bayar setelah balance sudah mencapai 0.00005600 BTC dan ebelum itu terpenuhi payment anda akan di simpan di coinbox.me

SEJAM SEKALI

freebitco.in
Ini adalah situs yang besar . Setelah Anda mendaftar , Anda dapat ‘ bermain game ‘ setiap jam , yang memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan bitcoin gratis . Bermain permainan terdiri dari memasuki cek captcha , yang melempar dadu , dan menang Anda baik dalam jumlah kecil ( atau besar ) dari bitcoin . Tampaknya seolah-olah sebagian besar waktu ketika Anda roll , Anda memenangkan sejumlah kecil bitcoin .(otomatis payment)
Zebra Faucet
Masukan ID walet dan lakukan rool feed zebra selama 1 jam sekali. Payout dilakukan di akhir pekan dan balance harus melebihi 5500 satoshi
Btcfree
Cara kerjanya sama seperti freebitco.in, hanya saja hasil rollnya tidak sebesar freebitcoin. WD nya juga akhir weekend minimal 55uBTC.
Freebitcoin.wmap
masukkan adress, dan roll tiap jam dengan reward 5 satoshi – 700 satoshi, min payout 1200 satoshi (otomatis payment)
Bitcoins 4 Me
Masukkan alamat bitcoin Anda dan lulus pemeriksaan captcha , dan Anda akan mendapatkan sejumlah kecil bitcoin .
Daily Bitcoins
Meskipun nama ‘ Bitcoins Harian ‘ , layanan ini memberikan Anda sejumlah kecil bitcoin gratis setiap jam .
Hotswap.co
Masukkan alamat Bitcoin dan ketik captca anda akan mendapatkan 100-2000 satoshi, WD minimal 100.000 satoshi senilai 0.0001 BTC
MmoClub.com
Sama dengan Hotswap.co, perjam anada berpotensi mendapatkan 100-500 satoshi, WD minimal 10.000 satoshi
Bit Hunter
anda berpotensi mendapatkan 100-500 satoshi, WD minimal 100.000 satoshi
Donate@Hash
anda berpotensi mendapatkan 50-500 satoshi, WD minimal 30.000 satoshi
MegaBitcoin
anda berpotensi mendapatkan 100-200 satoshi, WD minimal 20.000 satoshi
CoinBooster
anda berpotensi mendapatkan 100-999 satoshi, WD minimal 100.000 satoshi

ENAM JAM SEKALI

Dailyfreebitcoin
Hanya masukkan Adresss bitcoin minimal payout 10.000 satoshi (manual payment)
Dailyfreebits
Hanya masukkan adress bitcoin minimal payout  3.500 satoshi (manual payment)
SETENGAH HARI SEKALI
BitcoinAR
Setelah melewati captcha cek BitcoinAR sederhana akan mengirimkan sejumlah kecil bitcoin gratis .

SATU HARI SEKALI

NetLookup
NetLookup adalah situs bitcoin gratis sederhana . Cukup masukkan alamat bitcoin Anda dan mereka akan mengirimkan beberapa bitcoin gratis – tidak ada captcha diperlukan .
BitHits
BitHits memberi Anda sejumlah kecil bitcoin – tidak ada captcha diperlukan .
Bitcoin Addict
Masukkan alamat bitcoin Anda dan memecahkan captcha , dan Anda mungkin memenangkan jackpot harian .
Bitcoiner
Masukkan alamat bitcoin Anda dan memecahkan captcha untuk mendapatkan sejumlah kecil bitcoin . Pembayarannya bervariasi per jam .
Bunny Run
Situs ini memungkinkan Anda memilih kelinci dalam perlombaan virtual, dan membayar Anda sejumlah kecil bitcoin tergantung pada tempat kelinci Anda masuk
Coin Ticket
Menerima sejumlah kecil bitcoin dengan memasukkan alamat bitcoin Anda dan memecahkan captcha .
Bitcoin Tree
Seperti beberapa situs di atas , Bitcoin Pohon memberi Anda sejumlah kecil bitcoin setelah Anda melewati pemeriksaan captcha .
HartCode
Voting untuk wallpaper favorit Anda dan menerima sejumlah kecil bitcoin gratis .

GAK TENTU WAKTUNYA

Bitcoin Dispenser
Bitcoin Dispenser adalah bitcoin lotere gratis . Masukkan alamat bitcoin Anda , dan sering kali pemenang akan dipilih secara acak , dan semua dana yang disumbangkan akan diberikan kepada pemenang . Meskipun lotere jarang terjadi , Anda dapat memenangkan jumlah yang layak bitcoin .
BitCrate
BitCrate adalah permainan bitcoin kecil di mana Anda istirahat peti dan memenangkan beberapa bitcoin . Situs ini sering diperbarui , tapi mereka kehabisan bitcoin cepat , itulah sebabnya mengapa itu terdaftar di bawah Situs Jarang kategori .
The Bitcoin Faucet
The Faucet Bitcoin adalah sebuah game yang menarik . Cara kerjanya adalah bahwa orang menyumbangkan bitcoin ke dalam panci , dan sekali pot sudah penuh beruntung single user akan mendapatkan seluruh bitcoin . Layak bermain , karena pembayaran yang sangat tinggi .
Bitcoin AdSmart
Cara Bitcoin AdSmart bekerja adalah bahwa setiap pengguna 150 memasukkan alamat bitcoin mereka , pengguna tunggal dipilih secara acak untuk memenangkan beberapa bitcoin gratis .

HANYA SEKALI

Bitcoin Faucet
Layanan ini mengirimkan pesan SMS ( tidak lebih dari 2 per bulan ) iklan layanan bitcoin terkait, dan , pada gilirannya , memberikan bitcoin gratis .
FreeCoins
Layanan ini membayar Anda sejumlah kecil bitcoin untuk menjawab cek captcha .
LegendaryFaucet
Layanan ini membayar Anda sejumlah kecil bitcoin untuk menjawab cek captcha . ( Hampir idential ke layanan di atas . )
BitSprinkle
Kirim bot ini pesan di Twitter dengan alamat bitcoin Anda , dan itu akan mengirimkan beberapa bitcoin :)
VNBitcoin
Layanan ini mengirimkan 0,0005 BTC setelah Anda telah memverifikasi alamat email dengan mereka . Mereka tidak akan menggunakan email Anda untuk apa pun selain verifikasi , jadi jangan khawatir tentang spam ! Ini adalah saat ini salah satu yang terbaik gratis situs bitcoin di luar sana .
PAID TO CLICK
Btcclicks
Ini merupakan cara untuk menghasilkan Bitcoin dengan PTC, anda cukup daftar trus login setiap hari biar dapat klik semua iklan yang ada
CoinAd
Sama seperti BTCCLICK, coinad juga merupakan PTC Bitcoin dengan surfing .
BTCjam
Sama seperti BTCCLICK, coinad juga merupakan PTC Bitcoin dengan surfing tentang web music.
Bitcoinclix
0.00001 BTC per klick WD minimal 0.01 BTC, ada Paid to Sing up dan Traficct Exchange
mybcoinoffice
Perklik $0.02 WD minimal $2 bisa di konferi ke Bitcoin
Bittoclik
Ptc yang perkliknya mengunakan $, akan tetapi WD bisa di cairkan ke BTC

0 komentar:

Posting Komentar